Kudis Sapi Cepat Kering Berkat Minyak Rajas

0
29
Wayan Sudana mengobati kulit sapi yang mengalami kudis dengan Minyak Rajas.

Minyak Rajas yang merupakan minyak herbal untuk hewan memiliki khasiat yang sangat baik untuk menjaga kesehatan hewan peliharaan. Minyak Rajas produk dari PT. Songgolangit Persada (SLP) telah banyak digunakan oleh peternak dan penyayang binatang.

Wayan Sudana (76) yang memelihara tiga ekor sapi indukan telah membuktikan khasiat Minyak Rajas untuk mengobati sakit kudis pada sapi piaraannya. Saat itu, sosok kakek enerjik yang telah dikarunai 9 orang cucu ini sedang memberi pakan rumput kepada sapinya.

Berawal dari tim PT. Songgolangit Persada saat melakukan kunjungan ke Kelompok Ternak Sapi Satwa Winangun Desa Tangkas, Klungkung melihat kondisi sapi piaraan Wayan Sudana mengalami sakit kulit seperti kudis, disarankan untuk menggunakan Minyak Rajas.
Dengan sigap bapak yang memiliki lima orang anak ini begitu diberikan Minyak Rajas langsung membilas kulit sapinya dengan air dan langsung mengeringkannya. Selanjutnya Minyak Rajas dibalurkan pada bagain kulit sapi yang mengalami sakit kudis.

Tidak berselang lama, perubahan mulai terlihat kulit sapi yang tadinya mengelupas karena kudis berangsur kering. “Biasanya saya mengunakan diterjen untuk mencuci pakaian memandikan sapi agar bintil dan sakit kulitnya mau hilang. Bersyukur ada Minyak Rajas jadi bisa kering lukanya,” ujar kakek yang sangat enerjik diusia senja ini.

Minyak Rajas merupakan minyak herbal untuk hewan, dari hasil ramuan beberapa tanaman berkhasiat obat yang difermentasi dengan bantuan Effektive Microorganisms (EM). Minyak Rajas dapat digunakan untuk membantu pengobatan pada hewan kesayangan dan hewan ternak. Seperti penyakit kulit, peradangan pada kulit hewan, mengobati luka lama maupun luka baru juga sangat baik untuk menguatkan otot ayam aduan. linktr.ee/pakolescom #songgolangitpersada #minyakrajas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini