Tim Medsos Pak Oles Dilengkapi Marketing Online

0
31
Suasana rapat Media Sosial Pak Oles yang dipimpin langsung oleh Direktur Utama PT. Karya Pak Oles Grup, Gede Ngurah Wididana.

Direktur Utama PT. Karya Pak Oles Group, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr menilai, promosi dan penjualan Minyak Oles Bokashi serta berbagai jenis Produk Ramuan Pak Oles lainnya melalui media sosial (medsos) terus gencar dilakukan untuk meningkatkan penjualan berbagai jenis produk yang berbasis obat-obatan tradisional.

“Tim medsos itu disempurnakan lagi dengan membentuk tim marketing online untuk memudahkan masyarakat mendapatkan produk Ramuan Pak Oles. Sehingga begitu ada peluang pasar dan permintaan dari calon konsumen akan produk herbal, segera ditangani dan ditindaklanjuti,” kata Gede Ngurah Wididana yang akrab disapa Pak Oles ketika memimpin rapat tim kreatif media sosial di kantor Pusat Jalan Nusa Kambangan, Pekambingan, Denpasar.

Didampingi Direktur Perusahaan , Ir. Haji Agus Urson Hadi Pramono, Pak Oles menekankan, marketing online segera diikutsertakan dalam tim medsos, dengan harapan pertanyaan maupun permintaan akan produk Ramuan Pak Oles dapat ditangani secara cepat.

Memanfaatkan media sosial dengan promosi dan penjualan Produk Ramuan Pak Oles secara berkesinambungan juga melibatkan seluruh karyawan di unit-unit usaha yang tersebar di Bali dan berbagai daerah di Indonesia.

Promosi produk lewat medsos dilandasi atas pengembangan strategi produk unggulan meliputi Minyak Oles Bokashi, Bokashi Care, Balsem Bokashi, Minyak Tetes Bokashi, Madu Geruh Bokashi. Madu Rocky, Madu Resi, Madu Jamur, EM SPA, Masker Madu Hitam, Parem Lantik dan Cream Saribing.

Dengan semakin sempurnanya tim medsos diharapkan informasi tentang berbagai produk Ramuan Pak Oles semakin kuat sehingga berpengaruh positif terhadap hasil penjualan, harap Pak Oles.

Rapat medsos tersebut juga dihadiri Manajer Produksi Ni Made Lidyawati, Manajer Personalia Nyoman Yuliarsana, Sekretaris Perusahaan Tri Suharti, Staf Ahli Pemasaran Kadek Brahma Shiro Wididana, SE, MM, Kepala Unit Digital Marketing PT. Karya Pak Oles Tokcer Komang Wibhuti Emriko , B.Sc., M.Sc dan tim Medsos. linktr.ee/pakolescom #pakoles #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini