Minyak Bokashi Meluncur Ke Pemukiman Transmigrasi di Sulawesi

0
73
Ibu Komang Tunas menunjukkan produk Minyak Oles Bokashi yang akan dikirim ke Sulawesi.

Minyak Oles Bokashi, minyak herbal asli Bali yang sejak lama menjadi sahabat sejati masyarakat Indonesia meluncur ke tempat pemukiman transmigrasi di Sulawesi yang dikirim oleh ibu Komang Tunas dari Tejakula, Kabupaten Buleleng untuk keluarganya Gede Liarga di tempat pemukiman para transmigran.

“Bu Komang Tunas yang tinggal di Jalan Cekomaria, Peguyangan Kangin, Denpasar Utara membeli bokashi satu kotak ukuran 35 ml yang berisi 12 biji,” kata Pegawai Konter Pak Oles di Jalan Waribang Kesiman, Denpasar Timur, Luh Sumiasih.
Ia mengatakan, Bu Komang Tunas sudah lama menjadi konsumen setia Ramuan Pak Oles. Kalau tidak sempat membeli langsung ke konter, karena kesibukannya di toko yang menjual bahan bangunan, saya bawakan ke rumahnya, seusai jualan di konter.

“Kali ini Bu Komang membeli Minyak Bokashi cukup banyak untuk dikirim kepada keluarganya yang bermukim di Sulawesi,” tutur Luh Sumiasih yang sudah puluhan tahun bergabung dengan perusahaan Pak Oles, sebagai ujung tombak pemasaran.
Minyak Oles Bokashi, produk herbal asli Bali multi khasiat untuk membantu meringankan berbagai keluhan penyakit selama 25 tahun telah menjadi obat keluarga masyarakat di Nusantara.

Minyak Bokashi mempunyai khasiat meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga, sehingga mempunyai peran penting bagi kesehatan dengan produk-produk yang berbasis herbal dari Ramuan Pak Oles.
Selain itu juga sebagai campuran mandi rempah untuk membantu mengurangi bau tidak sedap, keberadaannya dikenal masyarakat luas, bahkan mendunia, berkat kecepatan informasi dan strategi branding yang tepat dengan dukungan teknologi internet, komputer, media sosial, dan sumber daya manusia kreatif dari Pakoles grup.

Minyak Bokashi adalah produk sederhana dengan konsep bisnis sederhana, dari fermentasi Teknologi Effective Microorganisms (EM), tanaman obat bisa menghasilkan produk berkualitas, murah dan bisa dibeli di apotek dan toko obat maupun membeli secara online. linktr.ee/pakolescom #pakoles #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini