Tanaman Hias Tumbuh Subur Bunga Indah Berkat EM

0
62
Tanaman bunga tumbuh subur dan rajin berbunga berkat aplikasi EM4.

Mengembangkan tanaman hias yang berbunga indah dan tumbuh subur harus memperhatikan berbagai hal yakni media tanam yang tepat agar tanaman dapat tumbuh subur dan berbunga yang indah secara berkesinmambungan.

“Bunga Margot dan merawat tanaman hias tidak hanya tentang keindahan dan kecantikannya, namun mampu memastikan rajin berbunga dan mekar dengan memberikan pupuk nutrisi yang cukup dengan sentuhan Effective Microorganisms (EM4),” kata Manajer Pak Oles Green School, Ir. Koentjoro Adijanto.

Ia mengatakan, beberapa upaya yang perlu diperhatikan yakni menggunakan media yang tepat, pemupukan, pemangkasan, intensitas air dan mendapat sinar matahari (cahaya).

Cahaya matahari berperan sangat penting bagi keberlangsungan hidup seluruh mahluk hidup salah satunya adalah tumbuhan. Cahaya matahari memiliki peran penting dalam pertumbuhan dan perkembangan tumbuhan karena terdapat di dalamnya proses fotosintesis.

Selain itu penting juga menyangkut pemupukan yakni pemberian pupuk bahan organik kaya akan sumber hidup (Bokashi), tidak hanya memberikan nutrisi untuk bunga, namun juga memperbaiki kesuburan tanah.

Manfaat lainnya upaya memperkuat sistem kekebalan tanaman, tetap aktif di tanah untuk waktu yang lama, guna meningkatkan keragaman mikroorganisme mampu berkembang biak, sekaligus menambah persediaan unsur hara di dalam tanaman sehingga tumbuh subur dan rajin berbunga. EM pelopor pertanian organik di Indonesia.https://linktr.ee/em4

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini