Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup, Gede Ngurah Wididana saat memberi sambutan dalan perayaan HUT Pak Oles Grup ke-26 di Denpasar.

Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr menegaskan, perusahaan ketika dirintis tahun 1997 atau 26 tahun yang silam sudah memiliki visi. misi yang harus ditinjau dan diperbaharui setiap dua tahun sekali, sesui perkembangan yang dicapai.

“Pada awal perusahaan dirintis berangan-angan menjadi perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional yang terbesar di Bali, dalam perkembangannya hingga sekarang hal itu dapat diwujudkan menjadi kenyataan,” kata Dr. Wididana yang akrab disapa Pak Oles.

Ia mengatakan hal itu di hadapan ribuan karyawan/karyawati yang bertugas di berbagai unit usaha bisnis, jasa pelayanan dan produksi yang tersebar di delapan kabupaten/kota di Bali serangkaian memperingati Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26 PT Karya Pak Oles Grup dan Ulang Tahun (Ultah) Pak Oles yang ke-62 di Gedung Pertemuan Bhumiku di Denpasar, Rabu (9/8/23).

Ia menambahkan, visi, misi tersebut setelah menjadi kenyataan diperbaharui dan disempurnakan lagi ingin menjadikan perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional itu lima besar di Indonesia.

Semua itu harus didukung oleh jajaran karyawan, direksi dan manajemen perusahaan dengan komitmen tekun, gigih dan kerja keras untuk mencapai prestasi yang lebih gemilang.

Dengan kebersamaan itu dapat memproduksi produk berkelas dunia (world class quality), menembus pasar milenial, membentuk keluarga bokashi (family bokashi), bokashi mania, pasti tokcer, aku cinta bokashi yang semuanya itu menjadi keluarga besar yang militan.

“Semua itu sudah kita lakukan, mengingat pangsa pasar sekarang berada pada para generasi milenial dengan program-program yang menyentuh mampu merangkul anak-anak muda untuk memanfaatkan produk yang kita hasilnya, karena aromanya sesuai dengan kesenangan dan keinginan mereka,” ujar Pak Oles.

Upaya dan terobosan itu didukung dengan memiliki pola pikir yang terus tumbuh dan berkembang untuk berkreasi, memperbaiki diri untuk mengembangkan produk-produk baru dan variasi produk sehingga banyak pilihan bagi konsumen dan masyarakat luas.

Dengan komitmen bersama jajaran karyawan, direksi dan manajemen mendorong untuk memiliki keseriusan dan fokus dalam obat-obatan tradisional, pertanian organik dengan memanfaatkan pupuk hayati Effective Microorganisme4 (EM4) yang mendukung untuk mewujudkan kehidupan masyarakat yang sehat, ujar Pak Oles.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini