Krim Saribing Perawatan Kulit Semakin Diminati Konsumen

0
71
Krim Saribing memiliki kegunaan untuk melembutkan dan menghaluskan kulit, menghilangkan noda hitam atau flek pada kulit, mencegah keriput pada kulit serta wajah dan melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari.

Krim Saribing, produksi Industri Obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional yang berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali, semakin diminati konsumen dan masyarakat luas, khususnya ibu-ibu dan kalangan remaja putri.

Krim Saribing yang diproses dari bahan-bahan alami seperti lidah buaya, ekstrak daun pepaya, daun sirih yang diikat dengan lilin lebah madu mempunyai khasiat untuk memelihara kesehatan kulit, khususnya wajah.

Kalangan ibu-ibu dan remaja putri sangat senang menggunakan krim saribing, namun tidak ketinggalan pula pria dari semua umur mulai tertarik menggunakan Produk Ramuan Pak Oles tersebut.

Kandungan alaminya krim saribing mampu melembutkan dan menghaluskan kulit, menghilangkan noda hitam/flek pada kulit sehingga akan berpengaruh terhadap penampilan.

Memiliki kulit wajah yang halus, lembut dan kencang, baik pria dan wanita dapat meningkatkan kepercayaa diri. Oleh sebab itu merawat kulit, terutama di bagian wajah kini menjadi suatu keharusan yang dilakukan pada pagi hari sebelum melakukan aktivitas oleh perempuan maupun pria.

Bahkan krim saribing juga sangat disenangi oleh wisatawan mancanegara saat menikmati liburan di Pulau Bali, bahkan ketika mereka meninggalkan Bali membeli produk tersebut sebagai cinderamata pulang ke negaranya.

Wisatawan Jepang misalnya sangat senang menggunakan krim saribing untuk perawatan kesehatan kulit wajah agar terlihat menarik.

Demikian pula pria yang umumnya mudah wajahnya berjerawat senantiasa menggunakan krim saribing.

Hal itu akibat aktivitas yang dilakoni kaum  pria lebih banyak menuntut kelenjar keringat untuk berproduksi, seperti olahraga dan kegiatan lainnya.

Mengingat kulit wajah sangat sensitif, dalam perawatan dituntut perlu berhati-hati menggunakan produk yang semakin banyak beredar di pasaran. Krim Saribing adalah produk alami yang aman tanpa efek samping yang dapat diperoleh di konter-konter Pak Oles atau pembelian secara online di  shopee dan tokopedia dengan harga yang murah dan sangat terjangkau.

Adapun cara pemakain krim Saribing untuk melembabkan kulit dengan mengusapkan pada bagian kulit yang kasar, telapak tangan, siku, lutut dan lain-lain. Diusapkan secara tipis dan merata sambil ditekan-tekan.

Untuk mengurangi noda hitam/flek dan keriput usaplah tipis-tipis pada kulit wajah yang mengalami pigmentasi pada malam hari, kulit wajah dibersihkan terlebih dahulu untuk perawatan yang intensif, usapkan Saribing secara kontinyu setiap malam.

Sedangkan untuk melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari, usapkan krim Saribing secara tipis dan merata pada kulit yang banyak terpapar sinar matahari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini