Probiotik Berikan Banyak Manfaat Untuk Tubuh

0
21
Rutin mengkonsumsi probiotik Pro EM.1 akan memberikan banyak manfaat untuk tubuh.

Probiotik mempunyai peran penting dalam membantu usus untuk mencerna makanan, memproduksi vitamin K yang bermanfaat untuk mengurangi resiko penyakit jantung, menjaga kekuatan dan kepadatan tulang serta mengurangi resiko kanker.

“Probiotik juga berguna untuk menjaga keseimbangan mikrobiota usus sehingga kesehatan tubuh dapat terpelihara dengan baik,” kata Manajer Pak Oles Green School, Ir. Koentjoro Adijanto.

Probiotik berperan penting dalam komunikasi antara usus dan otak melalui saraf (brain-gut axis), kekebalan tubuh, maupun hormon. Bakteri probiotik Lactobacillus plantarum telah diteliti dapat mempengaruhi neutrotransmitter dan ekspresi neutophin di otak dan usus.
Temuan itu menunjukkan bahwa probiotik dapat meningkatkan perkembangan dan fungsi otak, seperti yang diungkapkan dalam tulisan Dr. Reza Gunadi Ranuh, dr, Sp. (K).

Minuman Probiotik Lactobacilus dan bakteri fotosintetik diproduksi PT. Agro Mitra Alimentare (AMA) Malang, Jawa Timur itu. Cara mudah untuk mendapatkan asupan probiotik multi-strain dengan minum probiotik PRO EM. Sangat baik dikonsumsi setelah sarapan1sendok makan (15 ml) + air secukupnya dan langsung diminum.

Minuman Probiotik Lactobacilus yang memiliki asam itu dapat menjaga kesehatan usus manusia, karena dalam usus yang sehat terdapat tubuh yang sehat pula. Minuman dalam kemasan tersebut mengandung lima jenis Spesies Lactobacillus, yakni L. Casei, L.

Plantarum, L. Fermentum, L.bulgaricus, L. Rhamnosus dan Photosintetic bacteria, Rhodopseudomonas palustris yang dapat menjaga bakteri usus menjadi baik, menyehatkan badan dan meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga terhindar dari serangan virus dan jenis penyakit lainnya. linktr.ee/pakolescom #ProEM1.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini