Produk Pak Oles Selalu Dicari

Peserta seminar BPOM membeli produk Pak Oles

PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) yang memiliki berbagai jenis produk herbal untuk menjaga kesehatan kembali diundang Badan Pengawas Obat dan Makanan (PPOM) untuk membuka stan dalam acara BPOM yang bertajuk “Pendampingan UMKM Jamu Dan Kosmetik Menjadi Wirausaha Mandiri Dan Berdaya Saing” yang diselenggarakan di Padma Hotel Legian, Badung, Rabu (17/11).

Dalam acara tersebut sebagian besar peserta seminar tertarik menanyakan terkait produk dari Industri Obat Tradisional Pak Oles yang dirintis sejak tahun 1997 atau 24 tahun yang silam. Elisabeth yang bertugas menjaga stan produk Pak Oles dengan sigap melayani peserta seminar yang bertanya terkait produk asli putra Bali ini.

“Setiap ada acara BPOM kita selalu hadir dan membuka stand produk, apalagi produk Pak Oles sudah sangat dikenal, jadi selalu ada peserta seminar yang membeli, “ ujar Elisabeth.

Ibu yang memiliki dua putra ini menambahkan, produk Pak Oles yang paling banyak disukai komsumen adalah Minyak Oles Bokashi, Balsem Bokashi, Bokashi Care Rool On, Madu Geruh Bokashi, Teh Herbal Bukit Hexon dan lainnya. “Kami juga memberikan bonus buku yang ditulis Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr yang akrab disapa  Pak Oles  berjudul Inspirasi GNW kepada pembeli produk Ramuan Pak Oles,” ujarnya. linktr.ee/pakolescom