Minyak Bokashi Berawal Dari Ide Sederhana Yang Fokus.

Gede Ngurah Wididana, menunjukkan produk Minyak Oles Bokashi

Kesederhanaan adalah kekuatan, karena mudah dimengerti dan dipahami. Kesederhanaan mudah dipraktikkan, karena tidak perlu usaha banyak untuk berhasil. Tapi terlalu banyak ide dan produk sederhana yang berakhir dengan kegagalan, karena tidak fokus.

“Kesederhanaan dan fokus adalah dua kata kunci dalam meraih keberhasilan. Dalam buku ‘Good to Great’ karya Jim Collins, dikatakan bahwa landak yang sederhana selalu menang bertarung dengan rubah yang licik dan kreatif. Mengapa demikian, adalah karena landak memiliki pola pikir yang sederhana dan fokus. Sedangkan rubah yang lincah, rumit dan selalu berpikir mengalahkan landak tidak pernah berhasil, karena dia tidak focus,” kata Direktur Utama PT Karya Pak Oles Tokcer, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr.

Minyak Bokashi adalah produk sederhana dengan konsep bisnis sederhana, dari fermentasi Teknologi EM, tanaman obat bisa menghasilkan produk berkualitas, murah dan bisa dibeli di apotek dan toko obat, bahkan sampai ke warung-warung kecil.

Kesederhanaan konsep bisnis dan produk Minyak Bokashi jauh mengalahkan kerumitan bisnis produk obat lainnya, jauh meninggalkan produk-produk pesaing yang mencoba mengikutinya, karena kesederhanaan dan fokus. Kesederhanaan memiliki kemudahan dan kedalaman berpikir dalam berusaha. Salam tokcer. linktr.ee/pakolescom