Agustini Fanatik Dengan Minyak Bokashi

Putu Agustini Aryanti menunjukkan produk Minyak Oles Bokashi kemasan 140ml.

Capek bekerja sering kali dirasakan oleh pekerja kantoran, terutama saat pekerjaan padat dan juga dikejar deadline. Tidak hanya fisik yang terkuras, Namum pikiran sangat terganggu. Untuk mengembalikan kondisi agar kembali segar dan prima perlu dijaga dengan baik.

Putu Agustini Ariyanti (53), seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Gianyar memiliki kunci khusus untuk mengatasi rasa capek akibat aktivitas yang padat di kantor. Jika badannya terasa pegal langsung ia urut menggunakan Minyak Oles Bokashi produk dari Industri Obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer. “Saya fanatik dengan Minyak Bokashi karena manjur,” ujar ibu yang tinggal di Jalan Udayana, Gianyar ini.

Agustini merupakan pelanggan setia Ramuan Pak Oles untuk menjaga kesehatan anggota keluarganya. Sejak tahun 2008 atau 13 tahun silam Agustini telah menggunakan Minyak Oles Bokashi untuk mengatasi berbagai macam keluhan sakit, seperti gatal akibat gigitan serangga, luka gores, untuk urut dan lain sebagainya.

Kadek Widiasih Sales Pak Oles mengatakan, Putu Agustini Aryanti merupakan salah satu pelanggan setia Pak Oles. “Ibu Agustini sangat fanatik sama produk Pak Oles khususnya Minyak Oles Bokashi. Dan bila membeli produk Bokashi selalu mencari ukuran jumbo isi 140 ml, karena bilau sibuk dan susah ditemui. Minyak Oles Bokashi produk multi khasiat,” ujar istri Nyoman Sunatra. linktr.ee/pakolescom